Siswa SMK FI Juara 3 Lomba Video Feature se Jawa Barat

Akhirnya pemenang Lomba Video Feature tingkat SMA sederajat se Jawa Barat dengan tema “Mengangkat Potensi Wisata di Jawa Barat” kerja sama Biro Umum, Humas dan Protokol Pemprov Jawa Barat dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jawa Barat, ditetapkan, pada hari Senin, 25 Agustus 2014, pukul 13.45 WIB.

Sistem penilaian yang begitu detil dengan melibatkan para Juri yang teruji keahlian dan integritasnya. Penilaian ini meliputi Potensi Wisata, teknik pengambilan gambar, narasi, dan editing audio visual. Dari unsur-unsur tersebut, sempat terlihat ada kelemahan dan juga ada kekurang. Namun yang paling penting, orisinalitas dan kekuatan informasi yang diberikan menjadi salah satu unsur yang paling penting.

Setelah melalui proses yang cukup alot, maka para Juri menetapkan;

  1. SMA Negeri 2 Tasikmalaya, Tema “Curug Dengdeng” sebagai Juara Pertama
  2. SMK Negeri 1 Cimahi, Tema “Kampung Adat Cireundeu” sebagai Juara Kedua
  3. SMK Fithrah Insani, Bandung Barat, Tema “Curug Malela” sebagai Juara Ketiga

Bagi yang ingin menonton hasil karya siswa SMK INFORMATIKA Fithrah Insani silakan lihat di https://youtu.be/X9aHlK5bjFk

Untuk juara harapan dan hiburan akan diumumkan pada saat pemberian hadiah dan tropi, pada saat Perayaan HUT Jawa Barat ke- Yang diselenggarakan pada 19 September 2014 mendatang. Bukan hanya itu, Insya Allah, pak Wagub Jawa Barat, Deddy Mizwar akan memberi choacing clinic seputar teknik dan filosofi membuat karya audio visual. Untuk itu, seluruh peserta nanti diharapkan hadir, karena semuanya akan mendapatkan hadiah.{Sumber : http://ijtijawabarat.wordpress.com}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *