Menghafal Qur’an Metode Gaza Palestina

Image may contain: 1 person, text

Keluarga besar Fithrah Insani mendapat kesempatan khusus untuk belajar Menghafal Qur’an langsung dengan Ulama Palestina dalam Dauroh Menghafal Qur’an metode Gaza Palestina. Pada hari Jumat, 27 Oktober 2017
pukul 13.00-selesai bertempat di Fithrah Insani Convention Hall (FICH) SMAIT/SMK Informatika Fithrah Insani, Jl. H. Gofur no.10 Tani Mulya, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, FI menghadirkan langsung Ulama Palestina Pakar Al-Qur’an dari Lembaga Tahfidz Darul Qur’an al Karim Wa Sunnah-Gaza.

Adalah Syaikh Dr. Said Thalal Al Dasyan, Direktur Eksekutif Darul Qur’an al Karim Wa Sunnah-Gaza, seorang hafizh dengan sanad riwayat Hafs an Ashim, yang mengisi acara tersebut.

Acara ini diikuti oleh siswa-siswi SMAIT FI, SMK Informatika FI, SMPIT FI, dan guru-guru TTQ (tahsin dan tahfizh al-Qur’an) seluruh SIT FI, serta diikuti pula oleh siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Bandung Barat.

Namun ada suasana duka yang mendalam mengiringi acara ini, karena ketua panitia Daurah al-Qur’an ini pada pekan yang lalu telah lebih dulu dipanggil yang maha Rahim. Khalid Akbar (Allahu yarham) seorang siswa kelas 11 SMAIT FI yang diamanahi untuk menjadi ketua panitia Daurah Al- Qur’an ini meninggal karena kecelakaan di Padalarang pada hari Sabtu 21 Oktober 2017 yang lalu sesaat setelah melakukan rapat persiapan acara ini. Semoga almarhum dicatat di sisi Allah SWT sebagai pribadi yang sholeh dan ahlul-qur’an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *